Minggu, 04 Desember 2016

BENDERA KANTOR


Grosir Seragam Sekolah - Jika para pembaca sering mengunjungi kota kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan juga Bandung. Pasti pernah melihat bendera kantor yang terbentang didepan kantornya. Maksud dari tujuan dipasangnya bendera kantor ini adalah untuk dapat memberikan informasi kepada masyakarat luas dan juga sebagai simbol atau tanda bahwa kantor ini memiliki keunikan.
Biasanya bendera kantor itu gambar dari benderanya adalah logo dari kantor itu sendiri. Namun banyak juga bendera kantor yang hanya berupa tulisan untuk mengajak atau sekedar memberikan informasi. Pada kantor – kantor besar akan banyak sekali bendera yang terpasang dan terbentang. Ambil saja contoh kantor DPR RI Indonesia yang terletak di Ibu Kota Jakarta sangat banyak sekali bendera kantor yang terpasang mulai dari bendera yang menunjukan bahwa itu kantor DPR RI lalu ada juga bendera - bendera negara lain yang tentunya kita tahu bahwa negara didunia ini saja ada sekitar 33 negara yang pastinya semua bendera dari setiap negara akan terpasang dan terbentang di kantor DPR RI Indonesia.
Namun bukan tidak mungkin kantor – kantor kecil tidak memasang bendera didepan kantornya. Banyak kantor yang tidak terlalu besar tetapi tetap memasang bendera didepannya. Yang memang benar bahwa fungsi dari bendera itu adalah sebagai simbol atau tanda pengenal kantor kepada masyarakat. Bendera kantor selalu dikaitkan dengan persaingan. Banyak diantara kantor – kantor yang ingin memiliki bendera sebagus dan semodern mungkin agar dapat menarik para masyarakat dan menciptakan nilai positif dimata masyarakat.
Dan ternyata bukan hanya bendera yang didesain bagus dan modern saja namun cara pemasangan bendera ini juga harus sangat terlihat elegan dan berkelas. Tidak akan mungkin kantor akan memasang bendera dengan kayu biasa atau kayu yang mungkin gampang rapuh. Banyak kantor yang selalu memasang bendera dengan penonggak bendera atau tiang nya yang kokoh dan gagah yaitu stainless steel. Karena bahan ini sangat kuat dengan udara panas dan juga udara dingin, dan yang pasti tiang ini tidak akan karatan atau mudah rapuh karena kita tahu bahwa bendera akan dipasang didepan kantor yang mungkin akan berhadapan dengan segala cuaca.
Dan tips untuk kantor yang ingin membuat bendera dengan hasil yang maksimal :
·        Sebelum ingin membuat bendera terlebih dahulu cari desain dan konsep yang ingin dibuat dengan itu bendera kantor akan lebih terkonsep dan nantinya akan mempunyai arti.
·        Setelah ada desain dan konsep nya, mungkin jika ingin hasil yang lebih maksimal dapat menggunakan jasa design yang sudah professional.
·        Setelah gambar desain jadi pilih bahan bendera yang paling bagus yang tentunya kuat dengan segala cuaca
·        Terakhir pilih tiang yang sebagus mungkin harus kokoh dan juga kuat setelah itu pasang semuanya dan bendera kantor siap dipasang didepan kantor.

0 komentar:

Posting Komentar