Senin, 26 Desember 2016

5 Hal Kemudahan yang Kita Tidak Tahu Tentang Harga Baju Seragam Sekolah

Sumber Gambar : ayokepo.blogspot.com

Grosir Seragam Sekolah - Apa saja Kemudahan yang Kita Tidak Tahu Tentang Harga Baju Seragam Sekolah
Kita berwisata ke kota batu
Jangan lupa bawa buah duku
Kalau nantinya kita beli sesuatu
Lihat-lihatlah harganya dulu
Sering belanja baju seragam sekolah anak?
Berikut ini 5 hal yang perlu diketahui dari harga baju seragam sekolah
Mari kita ulik sedikit tentang harga baju seragam sekolah. Kalau sering berarti udah hafal dong, sama harga-harganya. Tetapi tahu tidak kalau tiap kali kita belanja pasti ada sebuah kemudahan didalamnya, dalam masalah harga terutama.
Apa saja itu ? simak yang dibawah ini.

Harganya Murah

Jika dibandingkan dengan baju-baju yang lain, harga baju seragam sekolah memang tergolong murah. Hal itu memang beralasan karena seragam sekolah dalam segi bentuk dan modelnya tidak bisa dirubah lagi.
Walau murah dalam segi harga, tetapi dalam segi kualitas baju seragam tergolong cukup baik. Sebagai contoh kita membeli baju seragam SMP di tahun 2012, kemungkinan besar jika cara pake kita baik, baju tersebut bisa bertahan selama 3 tahun sampe kita lulus. Kalau pun cara pake kita kurang baik kemungkinan besar baju tersebut bisa bertahan selama 2 tahun dan kita bisa menggantinya.

Harganya Stabil

Dibalik harganya yang murah, baju seragam sekolah harganya juga cenderung stabil. Mungkin ada kejadian-kejadian tertentu saja, yang menyebabkan harganya melambung naik. Seperti datangnya tahun ajaran baru bagi para pelajar, Akan tetapi harga yang dijual itupun tidak terlalu tinggi.
Kalau pun sebagian penjual seragam sekolah melambungkan harganya, masih ada sebagian penjual lain yang tidak melambungkan harga jualnya.  

Grosiran Biasanya Murah

Sumber Gambar : bisnisbajumu.com
Bila datang tahun ajaran baru sudah pasti pedagang diserbu oleh pembeli. Tetapi bila  kita belum tahu tempat untuk membeli seragam yang murah, maka kami sarankan untuk beli di pusat grosir saja.
Grosiran selain menjadi pusat perkulakan, terkadang juga menjual eceran untuk beberapa produk. Dan tidak ada salahnya kalau kita membeli di pusat grosir, selain lebih lengkap dan banyak pilihan. Biasanya grosiran lebih menjual dengan murah.

Merk Menentukan Harga

Ada uang ada barang, ada merk ada harga. Model mungkin menurut kita sama, tetapi kualitas tiap merk berbeda.
Terkadang yang belum diketahui dari kita adalah semua merk harganya sama. Padahal tiap-tiap merk memiliki harga yang berbeda. Sebagai pembeli tentunya kita dituntut untuk lebih jeli.   

Kode Menentukan Harga

Yang satu ini mungkin belum banyak diketahui oleh sebagian orang, tetapi bagi sebagian lainnya hal ini sudah menjadi hal biasa.
Kalau  kita pernah jadi karyawan toko, pasti tahu tentang hal ini. Tiap-tiap baju biasanya ada kode tertentu. Kode tersebut biasanya digunakan untuk menandai jenis baju, ukuran, bahan, sampai harga jual baju.

Untuk kasus harga jual baju, cobalah  kita cermati tiap kali berbelanja. Terutama di toko-toko yang belum ada banderol harganya. Biasanya mereka menyisipkan kode tertentu, entah itu di bagian gantungan ataupun di tempat yang lainnya.
Itulah 5 hal yang biasanya kita tidak tahu dari harga baju seragam sekolah. Nah .. setelah membaca ulasan diatas, semoga  kita pada tahu tentang beberapa hal mengenai harga baju seragam sekolah.
Semoga berguna.
Senang bisa berbagi.
Kalau berwisata ke kota batu
Jangan lupa bawa buah duku
Itu ulasan tentang harga baju

Semoga tulisannya membantu

0 komentar:

Posting Komentar