Jumat, 18 November 2016

Seragam Sekolah Murah

Grosir Seragam Sekolah - Biasanya dimana kita bisa menemukan baju yang murah, ya tentunya ditoko toko atau mall yang memberikan discont besar – besaran. Namun apa kalian tahu bahwa baju menjadi murah bukan karena memang bukan mentarifkan harga yang murah. Melainkan karena beberapa hal :
  • Barang yang sudah lama, biasanya ketika event seperti tahun ajaran baru tentunya akan membeli seragam sekolah. Dan biasanya ketika barang tidak laku terjual habis biasanya barang akan disimpan kembali dan dijual kembali dengan harga yang lebih murah contoh nya seperti seragaam sekolah murah yang mungkin akan lau terjual lagi ketika ajaran baru telah tiba.
  • Barang tidak laku dan barang yang sudah lama tentu berbeda jika barang yang tidak laku adalah barang yang ditawarkan dimasyarakat namun tidak laku terjual jika barang yang sudah lama adalah barang re-stock yang biasanya re-stock ini sangat banyak sekai yaitu seragam sekolah maka dari itu banyak seragam sekolah murah yang dijual.
  • Barang sedikit cacat, kalo yang satu ini mungkin anda bisa mengecek atau melihatnya sendiri. Karena terkadang barang yang dijual harga miring atau murah ada cacat dikit disalah satu bagiannya.
  • Terakhir memang barang tersebut lagi promo atau sedang lagi kelebihan stock yang akhirnya membuat barang ini dijual dengan murah.

Mungkin beberapa hal diatas bisa menjadi refrensi anda untuk membeli seragam sekolah murah yang dijual dibeberapa toko dan mall. Karena itu semua adalah pilihan anda sendiri mau membeli seragam sekolah murah mau yang dijual ditoko atau dimall. Para orangtua memang sudah seharusnya membelikan baju seragam sekolah setiap ajaran tahun baru. Karena memang tidak rugi bagi para orang tua mengeluarkan uang 100-150rb setiap 1 tahun sekali.

Daya tahan seragam sekolah biasanya bisa melebihi dari 1 tahun namun itu semua tergantung dari aktivitas yang dilakukan sianak dan beberapa faktor seperti :

  • Bahan seragam sekolah, bahan seragam sekolah menjadi fokus utama bagi para orangtua agar barang yang dibelinya dapat bertahan lama setidaknya minimal 1 tahun. Karena jika bahan yang jelek pasti 2 hingga 3 bulan warna baju sudah berubah yaitu menjadi kuning.
  • Sabun pembersih untuk mencuci seragam sekolah. Seragam sekolah yang kita tahu bahwa berwarna putih. Dan itu tentunya akan sangat mudah terkena noda dan kotor. Maka dari itu pilih sabun pembersih yang benar benar dapat membersihkan noda membandel dan tidak menyebabkan baju akan kuning nantinya.
  • Aktivitas anak, biasanya aktivitas anak sangat mempengaruhi seragam sekolah nantinya. Kebanyakan para anak anak kecil melakukan aktivitas yang kotor seperti mencoret – coret pensil warna atau krayon kebaju seragam sekolah.

Sebenarnya yang benar benar membuat seragam sekolah itu bagus atau tidak nya adalah harga yang normal atau sedikit mahal tapi bukan berarti dengan seragam sekolah murah mencapnya dengan kualitas yang jelek.