Jumat, 18 November 2016

Model Kaos Olahraga

Grosir Seragam Sekolah - Setiap ajaran baru disekolah pasti akan ada pergantian model baju seragam. Yang pasti yang akan berubah model desainnya adalah kaos olahraga. Model kaos olahraga sangat beragam mulai dari yang simple dan ada juga yang rame berbagai atribut pada model kaosnya. Kebanyakan para pengajar guru olahraga disetiap sekolah sepakat untuk mengganti model kaos olahraga tiap tahunnya. Salah satu alasanya karena ingin tampil lebih beda dan juga ada warna tersendiri ketika mengganti model kaos olahraga.

Namun banyak juga yang lebih memilih sama untuk model kaos olahraganya tiap tahun dan bahkan tidak berubah sama sekali model kaos olahraganya karena bagi mereka mengubah model kaos olahraga tidak akan terlalu bepengaruh terhadap kualitas pembelajaran olahraga. Yang menjadi kualitas baik atau tidaknya bukan dari pergantian model kaos olahraga tiap tahunya tapi dari guru olahraga nya itu sendiri.

Karena memang banyak orangtua juga yang mengeluhkan ketika harus berganti terus model kaos olahraga nya karena akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Dan tiap tiap sekolah pasti memiliki keunikan sendiri sendiri pada kaos olahraga nya mulai dari warna, tulisan dan juga logo sekolah yang tertera pada kaos olahraganya. Kaos olaharaga selalu diibaratkan dengan kaos yang gerah dan tidak menyerap keringat apalagi ketika sehabis berolahraga. Sebenarnya bukan dari model kaos olahraga nya tapi bahan dari kaos olahraganya itu nya sendiri yang membuat kaos olahraga dapat dicap menjadi kaos yang gerah dan tidak menyerap keringat.

Memang aktivitas olahraga tidak bisa diperkirakan ada olahraga yang berat dan ada juga olahraga yang ringan itu semua tergantung dari aktivitas olahraga yang kita lakukan. Dengan model kaos olahraga dan bahan kaos olahraga yang tidak mendukung tentunya ini akan membuat para aktivis olahraga tidak merasa nyaman. Tips model dan bahan yang bisa dijadikan kaos untuk olahraga antara lain :
  • Jangan gunakan bahan yang licin untuk model kaos olahraga. Karena dengan bahan yang licin tentu keringat tidak akan menyerap dan malah membasahi semua badan kita dengan keringat yang kita hasilkan ketika berolahraga.
  • Hindarkan model kaos olahraga yang tertutup semua dan ketat, jika kita memilih model kaos olahraga jangan pernah memilih yang tertutup dan ketat seperti baju renang. Dengan model kaos olahraga yang seperti ini tentunya bukan kenyamanan ketika dipakai melainkan ketidaknyamanan dan rasa gerah yang akan kita rasakan.
  • Menggunakan bahan kaos pakaian sehari hari dan berwarna hitam. Dengan menggunakan bahan dari kaos yang sering kita gunakan setiap hari tentunya akan membuat rasa adem ketika dipakai ditubuh dan mengapa warna hitam karena warna hitam dapat menangkal sinar matahari dan menyerap keringat.