Jumat, 11 November 2016

Grosir Baju Sekolah


Grosir Seragam Sekolah - Jika mendegar nama grosir tentunya ini disangkutpautkan dengan harga yang murah. Siapa yang tidak ingin membeli barang dengan harga murah semua orang tentunya ingin membeli barang secara murah namun barang dari grosir ini ada plus minus nya. Begitupun juga dengan grosir baju sekolah. Baju sekolah yang kita tahu sangat banyak mulai dari baju seragam putih merah, batik, baju olahraga, baju muslim dan juga baju pramuka. Grosir baju sekolah biasanya ditemukan ketika awal pelajaran baru yang dimana semua harga akan mengalami penurunan. Biasanya orang yang mengadakan grosir baju sekolah ini adalah barang yang instock dari tahun ke tahun atau barang yang kurang laku dan jual kembali dengan harga yang lebih murah namun kualiatas akan menurun sedikit.

Sebenarnya menurun atau tidaknya kualitas barang grosir adalah dari tempat penympanan barang itu sendiri. Ketika para penjual menyimpan barang barang nya secara rapih dan tertata tentunya akan membuat barang ini tidak ada kerusakan atau cacat dibagian mana pun. Namun kebanyakan para penjual terutama penjual baju sekolah ketika tahun ini tidak dapat menjual sesuai target product yang belum terjual biasanya dibiarkan begitu saja atau bahkan disimpen digudang yang tidak tersusun dengan rapi yang akhirnya menyebabkan banyak product yang akan digrosir kan terutama grosir baju sekolah.

Grosir baju sekolah tidak hanya ditemukan ditoko toko kecil atau yang besar dipinggir jalan namun mall juga memberikan grosir baju sekolah untuk dijual kembali dengan harga yang miring dan kualitas tetap terjamin. Jadi mengapa ketika kita membeli baju secara grosir dipotong harga satuannya atau dibilang lebih murah ya karena memang itu tadi merupakan barang restock bukan barang bekas atau barang yang sudah terpakai.

Biasanya para orangtua lebih milih barang yang orginal baru atau keluaran terbaru untuk membeli perlengkapan baju sekolah. Namun ada juga sebagian para orangtua yang memilih membeli barang digrosir baju sekolah yang tentunya harganya akan lebih murah dan kualitas tidak menurun secara drastis bahkan ada tidak yang menurun kualitasnya.

Tips memilih grosir baju sekolah namun tanpa menurunkan kualitasnya :
  • Lebih baik mengunjungi toko yang cukup besar atau mall sekaligus untuk membeli grosir baju sekolah
  • Tanyakan kualiatasnya terlebih dahulu jangan langsung membeli barangnya meskipun terlihat masih bagus
  • Kalo perlu cek satu persatu semua jahitannya jika ingin memastikan
  • Segera beli product baju sekolah secara grosir dengan harga yang lebih murah.

Itulah tips memilih baju sekolah tanpa menurunkan kualitasnya yang terpenting adalah sebelum anak anak memasuki pelajaran baru tidak ada salahnya bagi para orang tua membelikan baju sekolah yang terbaru untuk dapat meningkatkan semangat dan kenyamanan belajar si anak.